Selamat Datang di Arfelia's Site

Sunday, October 28, 2007

BackLink Is The King ?

Mengapa saya memberi judul pada postingan ini dengan judul "Backlink is The King". Saya akan menerangkan bagaimana backlink sangat berarti khususnya dalam pencarian Google. Kita tahu dan banyak para pakar-pakar website seperti situs blog menomor satukan Content atau artikel, dengan artikel yang fresh tanpa adanya unsur duplikasi atau copy paste dari artikel orang lain itu bisa membuat suatu blog dengan cepat mendapatkan traffic. Menurut pendapat saya BackLink adalah yang nomor satu.

Mengapa demikian?.. Karena semakin BackLink kita di banyak web semakin bagus SERP kita di google dan khusus yang baru membuat blog ini sangat membantu sekali untuk meningkatkan rangking keyword-keyword pada suatu blog. Karena Google akan membaca berapa banyak link kita ada di situs lain dan itu berarti Google menganggap bahwa website atau blog kita itu sangat berguna dan direkomendasikan oleh situs yang link ke situs kita. Maka dari itu rajin-rajinlah submit URL blog kamu di blog oranglain, forum-forum dan lain-lain.

Jadi urutan agar web kita dikenal orang adalah:
1. Backlink
2. Fresh Content
3. Lakukan promosi

Kesimpulannya adalah semakin banyak backlink semakin tinggi rangking kita di pencarian Google. Bagaimana menurut kamu setuju tidak atas pendapat saya ini?

No comments: