Selamat Datang di Arfelia's Site

Sunday, October 28, 2007

BEBERAPA MITOS SEPUTAR PAGERANK

Gunakan kata kunci Mitos Seputar Pagerank pada Google.

BEBERAPA MITOS SEPUTAR PAGERANK yang dikatakan salah oleh Mas Cosa tidak saya setujui, seperti yang lain juga tidak menyetujui.
Misalnya mengenai pagerank tidak mempengaruhi SERP di Google dan sering update tidak mempengaruhi pagerank.

Sering saya memakai beberapa kata kunci yang terdapat di blog Tukeran Link dan secara bersamaan juga terdapat di blog saya yang lain.
Tapi hasilnya sangat mencolok.
Blog Tukeran Link ini selalu mengungguli blog saya yang lain.
Karenanya saya yakin bahwa sering update juga berpengaruh terhadap pagerank.
Karena pagerank saya saat ini masih nol, maka setidaknya sering update ikut mempengaruhi SERP di Google.

Ah, mitos atau bukan, yang paling penting berusahalah mengelola blog dengan sebaik mungkin.

Link hari ini:
teiranho
luckyfx
Reviews Iklan
fa & me
AG. Syam
cassava
BangJo
liends
Blog IKlan
elektronika
budhie
memey
Gratis
iman brotoseno



budhie, PageRank saya masih nol. He he he....
Tapi saya yakin PageRank saya akan naik pada saatnya.

Converter Link

1 comment:

Anonymous said...

mas add link gue yah.. sexy-girl-picture.blogspot.com udah ada page rank nya..