Selamat Datang di Arfelia's Site

Sunday, October 28, 2007

Tukeran Link Tingkatkan PageRank

Ayo Budayakan Tukeran Link Sesama Blogger! demikian judul postingan kali ini. BackLink isThe King akan mampu mendongkrak PageRank kita pada search engine, demikian kira2 maksud dari postingan kali ini

Mengapa pagerank menjadi penting?

Jujur saja, saya mengenal dunia blog justru secara tak sengaja saat mencari artikel dengan memanfaatkan Google. Kebetulan artikel yang saya cari disajikan dalam blog seseorang.


Search engine semisal Google, Yahoo, Altavista dan banyak lainnya begitu akrab dengan kita. Maka alangkah berbahagianya seandainya saat seseorang mencari artikel tertentu maka situs atau blog kita berada pada halaman pertama hasil pencarian oleh seacrh engine. Dengan demikian sangat besar kemungkinan orang akan membuka situs/blog kita.

Kalau anda termasuk orang yang percaya bahwa dengan saling menukar link akan mampu meningkatkan pagerank anda, maka segera link blog ini dan tinggalkan pesan pada shoutbox. Saya akan backlink blog/situs anda.

Selanjutnya setiap hari kunjungan anda dengan meninggalkan pesan pada shoutbox, maka saya akan membuat link ke blog anda melalui postingan. Sehingga setiap hari anda berkunjung ke blog ini dan meninggalkan pesan pada shoutbox, maka sebanyak itu pula anda akan mendapat link dari postingan saya pada blog ini yang diberi label link hari ini.

Mungkin cara demikian dapat dikatakan sebagai Link Farm yang tergolong kedalam Spamdexing. Mungkin saja. Tapi setidaknya saya rela setiap hari untuk terus membuat link ke blog anda melalui postingan. Entah kapan akan berhenti. Mungkin saja saat sudah ada ribuan dimana akan sangat menguras waktu, tenaga dan pikiran karena cara ini saya lakukan secara manual.

Anda berminat tukeran link?



1 comment:

Anonymous said...

ikutan mas tukeran link..